Tawuran Antar PeLajar...


Hanya karena saling ejek Senin (22/02/10) kemarin, pecah tawuran antar pelajar SMK Azdkia dengan SMK 5 Padang disepanjang Jalan Belanti Raya yang menghubungkan kedua sekolah tersebut. Akibatnya warga sekitar lokasi ketakutan dan menutup rapat pintu dan jendela rumah mereka, hingga polisi datang dan membubarkan tawuran.

Entah siapa yang memulai saling serang terjadi antara para pelajar SMK 5 dengan pelajar SMK Adzkia di Jalan Belanti Raya, Padang, Sumatera Barat. Para pelajar dua sekolah yang berjarak 400 meter ini saling serang dan berkejaran, hingga beberapa orang yang terkena lemparan batu harus dipapah.

Warga yang tinggal disepanjang Jalan Belanti Raya hingga Jalan Beringin Raya terpaksa menutup pintu rapat-rapat karena takut terkena lemparan batu. Polisi yang akhirnya datang dengan mobil Dalmas dan mobil Patroli membuat para pelajar lari kocar kacir dan bersembunyi di rumah penduduk. Polisi menangkap beberapa pelajar dari kedua sekolah, lalu membawa mereka ke Mapoltabes Padang untuk dimintai keterangan.

Aksi tawuran antara SMK Azdkia dengan SMK 5 Padang sudah sering terjadi, hanya karena saling ejek dan olok-olok antara mereka. (Johardio Anse/Sup)
0 Responses

Posting Komentar

abcs