Ditusuk Adik KeLas....


Tawuran antar pelajar di kota Makassar kembali pecah, buntutnya seorang pelajar kelas III SMA di kota tersebut tewas setelah terkena tikaman badik dibagian dada. Pelakunya adalah adik kelas korban sendiri yang sebelumnya pernah dikeroyok oleh korban.

Tangisan ibu tak terbendung setelah tahu putranya bernama Surya sudah tiada. Pelajar SMA Kartika itu menemui ajal diujung badik setelah ditikam adik kelasnya. Peristiwa tersebut bermula dari tawuran antar murid kelas XI dan XII di Sekolah Menengah Atas Kartika Wira Buana, Makassar, Sulawesi Selatan.

Perkelahian itu kemudian berlanjut hingga keluar sekolah. Bersama sejumlah temannya, Surya mengejar lawan tawuran mereka. Diluar sekolah itulah perkelahian semakin sengit, Surya dikeroyok oleh sejumlah adik kelasnya. Salah satu pengeroyok mengeluarkan badik dan menusuk jantung korban hingga tewas.

Warga disekitar lokasi kejadian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Labuang Baji, Makassar. Sementara itu kedua pelaku yang juga dikelas korban diciduk anggota Polsek Ujung Pandang sekitar 2 jam setelah melakukan penikaman.

Selain mengamankan pelaku berikut barang bukti badik dan sepeda motor, saat ini polisi masih melakukan pengembangan dugaan keterlibatan orang lain dibalik perkelahian pelajar SMA tersebut termasuk menyelediki motif tawuran.
1 Response
  1. Ardi Ebripandi Amran, S.Kom Says:

    mudah2 ndag akan terulang kembali...
    mantan skul ku....

Posting Komentar

abcs