L'oreal gelarroadshow glossy straight


L'Oreal Professionnel menggelar road show memperkenalkan service barunya Glossy Straight. Di Jogja, roadshow dilakukan dengan menggelar seminar berteme Look & Learn di Phoenix Hotel, Selasa (14/4), oleh Haridresser Ambassador L'Oreal Professinel, Arie Hidayat. Kegiatan ini menjadi Lanjutan RoadshowX-Tenso moisturist yang telah digelar tahun lalu.
"Kami ingin dengan seminar semacam ini akan memberikan edukasi mengenai tren dan inovasi terbaru dalam dunia tata rambut," ujar Education Manager L'Oreal Professionel, Reynaldo Wenas.
Ia mengatakan, servis Glossy Straight yang diperkenalkan adalah kombinasiservis pelurusan rambut dengan produk X-Tenso Moisturist dan servis pewarnaan rambut dengan produk Richesse. Layanan baru ini, kata dia, akan memberikan kemudahan untuk konsumen karena hanya perlu berkunjung sekali saja. "Ini memungkinkan klien dan hairdresser menghemat waktu karena ada two consecutives services," tambahnya.
L'Oreal kini memiLiki 18 pusat riset yang tersebar di Eropa, Asia dan Amerika dengan 3.268 staff peneliti yang menghasilkan 5.000 formula setiap tahunnya. Beberapa merk L'Oreal yang hadir di Indonesia antara lain Kerastase Paris, Matrix, Garnier, Lancome, Yves Saint Laurent hingga Giorgio Armani. aktivitas pemasaran dan distribusi di Indonesia dikelola PT L'Oreal Indonesia serta PT Yasulor Indonesia sebagai manufacturer.
0 Responses

Posting Komentar

abcs