Lha piye, Lha piye....


Kendati kelahiran Jakarta, salah seorang pemain di film Seleb Kota Jogja (SKJ), Karmela Mudayatri Harradura Kartodirdjo atau biasa di panggil Lala, ternyata masih fasih berbahasa Jawa. Gadis yang Lahir 2 April 1985 ini memang memiliki darah keturunan Jogja.
"eyang dulu memang ada di Jogja, tapi sekarang sudah pindah di Jakarta. Jadi masih bisa kalau bicara bahasa Jawa,, Kalau bilang lha piye, lha piye... masih bisa kok," kata Lala sambil menggelengkan kepala.
Saat syuting di SKJ di Jogja, Lala mengaku sangat gemar nongkrong di Tugu Jogja. Sembari lesehan, dia bisa menikmati hidangan seadanya.
"Waktu syuting SKJ di Jogja, aku sering di ajak nongkrong di Tugu. Enak aja, di Jakarta jarang ada tempat kayak gitu, bisa makan sambil lesehan. Dan yang terpenting teringat masa kanak-kanak bersama Eyang," ujar Lala.
Lala yang memiliki ayah Indonesia dan ibu berdarah Filipina ini memang lebih populer menjadi penyanyi dan pencipta lagu di Filipina. Dia bahkan dikabarkan menjadi idola barubersanding bersama Christian Bautista.
Meski demikian dirinya mengaku sangat bangga menjadi orang Indonesia. Untuk itu dirinya kini kembali ke Indonesia dan merintis dari awal sebagai penyanyi dengan keoptimisan.
"Apalagi melihat prospek di Indonesia bagus sekali. Takut juga keburu tua ketika ingin tampil di Indonesia. Bentar lagi juga rilis solo album. Lagu hitsnya recycle dari lagu lama yang berjudul Hasrat Cinta milik Yana Julio," ungkap Lala.
ini merupakan album kedua Lala di Indonesia. Sebelumnya bunsu dari pasangan Eko Muhammad Kartodirdjo dan Rose Mariemenggarap album kompilasi bertajuk BUka Semangat Baru. Dia Bersanding dengan Ipank, Ello Tahitu, dan Barry (Saint Loco).
0 Responses

Posting Komentar

abcs