Siap Tawuran...?? Puluhan Pelajar Ditangkap


Puluhan pelajar Sekolah Kejuruan di Jakarta Selasa (17/06/08) petang, berhasil ditangkap petugas Polsek Bekasi Timur saat berencana akan melakukan tawuran. Petugas berhasil mengamankan puluhan senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Puluhan pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Bakti 1 Cawang, Jakarta Timur ini diamankan petugas saat akan melakukan aksi tawuran di Bekasi.

Tapi rencana tawuran ini ternyata diketahui warga dan Topdar Kamtibmas Polsek Bekasi Timur. Tanpa membuang waktu mereka kemudian melakukan pengepungan dan mengamankan mereka bersama barang bukti senjata tajam.

Menurut Andi, salah seorang pelajar, mereka sebenarnya baru pulang dari ujian lalu diundang oleh kakak kelas tiganya untuk berkumpul di Bekasi, tepatnya di Jalan Makam Pahlawan Bulak Kapal, Bekasi Timur.

Setelah dilakukan pendataan, jumlah keseluruhan pelajar yang terjaring mencapai 58 orang dengan barang bukti 9 senjata tajam, 48 ikat pinggang bergerigi, seragam dan perlengkapan sekolah. Petugas melakukan pendataan dan akan memanggil pihak sekolah. Bagi pelajar yang terbukti membawa senjata tajam akan diproses sesuai dengan ketentuan. (Awang Darmawan/Sup)
0 Responses

Posting Komentar

abcs